Let's Connect
Home > Blog > Technology > Tools Growth Hacking Kamu Wajib Tahu Sekarang!
Waspada Penipuan Mengatasnamakan PT Pipeline Marketing Teknologi. Baca Selengkapnya

Tools Growth Hacking Kamu Wajib Tahu Sekarang!

Februari 4, 2022  •    •  Angelin Lu Prahsia

Dalam prosesnya pertumbuhan perusahaan, tidak bisa sembarang menggunakan tools growth hacking untuk beroperasi. Serta dengan banyaknya pilihan growth marketing tools kamu pasti kebingungan dalam menentukan pilihan tools yang tepat. tanpa harus berkali-kali gonta ganti tools.

Berikut Pipeline memberikan beberapa rekomendasi tools growth hacking yang terkenal direkomendasikan oleh para Praktisioner Growth Hacking.

1. Zapier

tools growth hacking zapier

Zapier adalah tool yang wajib dimiliki bila kamu ingin efisiensi dalam menyambungkan lebih dari 3.000 pilihan marketing tools sekaligus dan membawa kemudahan dalam mengikuti tugas otomasi pada aplikasi-aplikasi berbeda dalam waktu singkat.

Price: Mulai dari Free Plan, terbatas 100 task/bulan. Hingga pilihan paket premium lainnya, mulai dari $20/bulan.

2.  BuzzSumo

Buzzsumo

BuzzSumo adalah platform content marketing yang sangat berguna dalam menganalisa performa akun dan konten sosial media kamu dan menganalisa performa dari konten kompetitor kamu. Tidak hanya itu, BuzzSumo juga dapat mengidentifikasikan performa dari influencer yang ingin kamu ajak kolaborasi.

Price: Mulai dari Free Plan, terbatas 10 pencarian/ bulan. Hingga paket large, mulai dari $99/bulan.

3. Qualaroo

Qualaroo

Qualaroo adalah user feedback tool yang membantu penggunanya melakukan survey dengan cepat dan mudah. Survei akan muncul pada bagian bawah layar konsumen kamu seperti widgets. Kamu bisa mengerti apa yang target konsumen kamu butuhkan dan perilaku mereka sebelum melakukan keputusan pembelian.

Price: Tersedia Free Plan 15 hari sebelum melanjutkan ke plan selanjutnya. mulai dari $80/ Bulan hingga $160/Bulan

4. Optimizely

tools growth hacking Optimizely

Optimizely dapat membantu meningkatkan engagement, interaksi dan konversi dalam website kamu dengan a/b testing yang super mudah. Melacak user experience dalam website dan membantu melakukan perubahan yang efektif membawa lebih banyak konsumen ke website kamu.

Price: Tersedia 30-day free trial, lalu paket lanjutan mulai dari $17/bulan.

5. Fiverr

fiverr

Dalam menjalan strategi Growth Hacking, kamu akan membutuhkan banyak sumber daya manusia dengan skill dan pengalaman yang mumpuni. Sangat penting untuk menghargai waktu kamu dengan mempekerjakan freelance dan mendelegasi tugas untuk meringankan bebanmu. Fiverr adalah tools pencarian freelancer yang bagus untuk kamu yang mencari freelancer lokal maupun internasional yang bisa kamu sesuaikan dengan budget mu.

6. Hotjar

growth marketing tools hotjar

Hotjar adalah tool unik yang menggabungkan berbagai alat UX dalam 1 tempat. Menyediakan data kualitatif dan kuantitatif dari konsumen kamu, seperti heatmap, rekaman kegiatan di website kamu, konversi funnel, survey, feedback dan masih banyak lagi. Dan yang terpenting, Hotjar mengidentifikasikan isu, mengumpulkan data dan membuat hipotesis untuk eksperimen apapun yang sedang kamu lakukan.

Price: Mulai dari paket basic yang gratis, terbatas 35 sesi harian dan 3 heatmap. Hingga pake lanjutan mulai dari $39/bulan

In God, We Trust.
In Data, We Plan.

We use our data-driven approach to analyze and predict your user’s needs, wants and future behavior. This insight helps us plan and execute personalized marketing strategies for the highest possible ROI for your business.
Free Consultation
Pipeline Buzz
Centennial Tower 29th Fl. Unit D-F,
Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 24-25, Jakarta 12930
Pipeline adalah agensi pemasaran pertumbuhan untuk startup yang memprioritaskan data, teknologi, dan pengukuran dalam setiap aktivitas pemasaran, sehingga perusahaan dapat melakukan perbaikan yang berkelanjutan yang mengarah pada pertumbuhan bisnis yang signifikan.
Copyright © Pipeline 2023. All Rights Reserved.
crossmenuchevron-down