Let's Connect
Home > Blog

Blog

Cari artikel seputar bisnis, teknologi dan growth marketing di sini.
April 5, 2024

Marketing Partnership: Strategi Bisnis Paling Efektif

Marketing partnership adalah kolaborasi antara dua pelaku usaha untuk mencapai target bersama. Pelajari lebih lanjut di sini!
Lanjut Membaca
April 5, 2024

Capai Tujuan Bisnis Perusahaan dengan Konsultan Marketing

Konsultan marketing adalah profesi yang keahliannya atau jasanya diperlukan berbagai perusahaan. Jasa konsultan pemasaran sangat penting dalam membantu perusahan mencapai tujuan bisnisnya.
Lanjut Membaca
April 4, 2024

Tingkatkan Kualitas Bisnis dengan Service Marketing Triangle

Ketahui definisi, komponen dan tipe dari services marketing triangle? Ayo, cari tahu mana jenis service marketing triangle yang cocok untuk meningkatkan kualitas pelayanan bisnis Anda!
Lanjut Membaca
April 4, 2024

Peran Penting Marketing Agency Agar Bisnis Semakin Sukses

Digital marketing agency atau agensi pemasaran digital dapat membantu perkembangan bisnis di Indonesia yang semakin pesat dari waktu ke waktu. Pahami lengkapnya di sini!
Lanjut Membaca
April 3, 2024

Pilih Jenis Growth Strategy yang Tepat untuk Bisnis Anda!

Setiap perusahaan berkembang dengan menerapkan strategi dan tujuan yang berbeda. Karena itu, Anda perlu memilih jenis growth strategy (strategi pertumbuhan) yang sesuai!
Lanjut Membaca
April 3, 2024

Cara Growth Marketing Agency Membantu Bisnis Anda Sukses

Growth marketing agency membantu bisnis memecahkan tantangan kompleks melalui inisiatif strategis yang mencakup penjualan, pemasaran, dan pengembangan produk.
Lanjut Membaca
March 30, 2024

Kenali Perbedaan Antara Konsep Marketing Mix 7P dan 4P!

Ada yang bilang konsep marketing mix terdiri dari 7p dan 4p? Sebenarnya apa perbedaanya? Kenali lebih lanjut hanya di artikel berikut ini!
Lanjut Membaca
March 4, 2024

Apa Itu Market Development dan Peran Pentingnya bagi Bisnis

Jika Anda ingin mengembangkan bisnis Anda, market development adalah strategi utama yang perlu dipertimbangkan. Pelajari lebih lanjut di sini.
Lanjut Membaca
February 19, 2024

Kenali Apa Itu Growth Marketing, Tanggung Jawab dan Manfaatnya

Growth marketing merupakan strategi pemasaran yang dapat meningkatkan penjualan bisnis perusahaan. Simak artikel ini untuk tahu lebih lengkapnya!
Lanjut Membaca
February 2, 2024

Apa Itu Service Marketing Mix dan Manfaatnya Dalam Pemasaran?

Service marketing mix adalah bauran variabel pemasaran yang digunakan untuk meraih tujuan bisnis. Apa saja fungsi didalamnya? Pahami di sini!
Lanjut Membaca
September 22, 2023

Waspada Penipuan Rekrutmen Mengatasnamakan PT Pipeline Marketing Teknologi

Waspadai penipuan mengatasnamakan PT Pipeline Marketing Technology! Pelajari cara melindungi diri dari penipuan online dan pastikan Anda hanya mendapatkan informasi dari perusahaan resmi.
Lanjut Membaca
January 5, 2023

Apa Itu Advertising Technology dan Manfaatnya untuk Marketing

Advertising technology telah merevolusi industri pemasaran. Ini memberi marketer alat yang ampuh untuk menjangkau audiens target mereka dengan lebih efektif.
Lanjut Membaca
December 28, 2022

Perbedaan SEO dan SEM: Mana Yang Terbaik Untuk Anda?

Ingin meningkatkan visibilitas situs web Anda? Pelajari perbedaan antara SEO dan SEM dan temukan mana yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Simak di sini!
Lanjut Membaca
December 27, 2022

Pentingnya Technical SEO sebagai Penentu Ranking Situs

Temukan bagaimana technical SEO atau SEO teknis dapat membantu meningkatkan peringkat dan visibilitas halaman website Anda di Google. Pelajari sekarang!
Lanjut Membaca
December 26, 2022

Sukseskan Bisnis Online dengan Local SEO

Dengan local SEO, Anda dapat memanfaatkan kekuatan pengoptimalan mesin telusur untuk menjangkau calon pelanggan dan mendorong pertumbuhan bisnis Anda.
Lanjut Membaca
December 23, 2022

Kenali Perbedaan SEO On Page dan SEO Off Page

Pelajari SEO On Page dan SEO Off Page dan cara mengenali perbedaan antara keduanya. Dapatkan tip bermanfaat tentang cara mengoptimalkan konten website Anda.
Lanjut Membaca
December 22, 2022

SEO Off Page: Strategi Menaikkan Traffic dan Page Ranking

Temukan rahasia meningkatkan traffic dan page rangking dengan SEO off-page. Pelajari 5 cara optimisasi SEO off page untuk meningkatkan peringkat mesin pencari.
Lanjut Membaca
December 21, 2022

Optimalkan Halaman Web Secara Maksimal dengan SEO On Page

Temukan cara mengoptimalkan halaman website Anda untuk peringkat setinggi mungkin dengan bantuan SEO On-Page. Pelajari cara optimisasi SEO on page di sini.
Lanjut Membaca
December 20, 2022

Manfaatkan SEO untuk Sukseskan Pertumbuhan Bisnis

Kembangkan bisnis Anda dengan search engine optimization! Pelajari cara optimisasi mesin pencari (SEO) bekerja untuk Anda dan dapatkan kesuksesan maksimal.
Lanjut Membaca
December 12, 2022

Permudah Strategi Marketing dengan Marketing Technology

Sebagai pegiat marketing, penting untuk mempelajari apa itu marketing technology (martech) dan cara mengaplikasikannya dalam strategi marketing perusahaan.
Lanjut Membaca
December 6, 2022

Kenali Manfaat Mengunakan Database Marketing Untuk Bisnis

Database marketing adalah strategi marketing yang bertujuan untuk mengumpulkan informasi pelanggan. Yuk, kenali apa saja manfaat mengunakan strategi ini.
Lanjut Membaca
December 3, 2022

Tingkatkan Efektivitas Penjualan dengan Selling Process

Jika Anda ingin menghasilkan lebih banyak closing dan lead conversion, maka penting bagi tim sales Anda untuk melakukan selling process yang terstruktur.
Lanjut Membaca
December 2, 2022

Wajib Tahu! Cara Mengaet Hati Pelanggan dengan Cold Calling

Mungkin terdengar asing, tapi cold calling adalah salah satu cara efektif untuk menarik banyak pelanggan. Cari tahu selengkapnya di sini.
Lanjut Membaca
December 1, 2022

Contoh Strategi Lead Generation yang Efektif untuk Bisnis

Dikenal penentu keberhasilan marketing suatu bisnis, inilah alasan pentingnya mengetahui contoh strategi lead generation yang efektif untuk bisnis Anda.
Lanjut Membaca
December 1, 2022

Ketahui Pentingnya Lead Generation Bagi Bisnis dan Prosesnya

Sebagai salah satu bagian penting dari strategi marketing, lead generation tentunya harus dimengerti oleh setiap marketer demi pertumbuhan bisnis.
Lanjut Membaca
November 15, 2022

Rahasia Suksesnya Strategi Growth Hacking Dropbox

Banyak startup dunia yang sukses menggunakan strategi growth hacking ini untuk pertumbuhan bisnis mereka, salah satunya adalah Dropbox.
Lanjut Membaca
November 14, 2022

Vanity Metric vs Actionable Metric: Apa Perbedaannya?

Mengetahui perbedaan vanity metrics dan actionable metric akan membantu Anda untuk bisa mengambil keputusan yang lebih baik. Pahami di sini!
Lanjut Membaca
November 5, 2022

Kuasai Strategi Product Development Untuk Menarik Pelanggan

Product development adalah cara yang bagus untuk menarik pelanggan baru dan menjadi loyal. Kuasai strategi pengembangan produk perusahaan di sini.
Lanjut Membaca
November 3, 2022

Pahami Apa Itu Market Penetration Sebelum Memulai Bisnis

Sebelum memulai bisnis, penting untuk memahami apa itu market penetration dan bagaimana hal itu dapat membantu bisnis Anda berkembang.
Lanjut Membaca
November 2, 2022

Apa Itu Account Based Marketing, Kelebihan dan Perbedaannya

Jika Anda ingin membawa strategi pemasaran B2B Anda ke tingkat berikutnya, Anda perlu tahu tentang account based marketing dan kelebihannya.
Lanjut Membaca
November 1, 2022

Pebisnis Wajib Tahu! Perbedaan Sales dan Marketing

Setiap pengusaha sukses tahu dengan jelas perbedaan sales dan marketing. Keduanya merupakan dua bidang yang memiliki tugas dan fungsi berbeda.
Lanjut Membaca
October 31, 2022

B2B Growth Marketing: Pengertian dan Manfaatnya Bagi Bisnis

Belum banyak yang tahu, B2B growth marketing memiliki banyak manfaat dan siap membantu Anda untuk membawa bisnis Anda ke tingkat selanjutnya!
Lanjut Membaca
October 28, 2022

Datangkan Organic Growth Pada Bisnismu Dengan 5 Cara Ini!

Organic Growth mengacu pada pertumbuhan sebagai hasil dari upaya internal dalam perusahaan. Bagaimana cara mendatangkan organic growth? Simak di sini!
Lanjut Membaca
October 27, 2022

4 Cara Bangun Customer Oriented dengan Growth Strategy

Pelajari bagaimana cara membangun customer oriented dengan growth strategy atau strategi pertumbuhan untuk bisnis melalui 4 cara ini!
Lanjut Membaca
October 26, 2022

Kenali Product-Led Growth, Manfaat dan Pilar yang Membentuknya

Semakin populer digunakan, product-led growth bergantung pada penggunaan produk sebagai ujung tombak kegiatan bisnisnya. Simak lebih lanjut di sini!
Lanjut Membaca
October 25, 2022

Growth Marketing vs Performance Marketing: Apa Perbedaannya?

Ternyata, growth marketing dan performance marketing adalah dua strategi pemasaran yang berbeda. Ketahui di sini mana yang cocok untuk bisnis Anda!
Lanjut Membaca
October 21, 2022

Inbound vs Outbound Marketing: Mana yang Lebih Baik?

Mencari strategi pemasaran yang paling efektif? Berikut perbandingan inbound vs outbound marketing untuk melihat mana yang lebih baik untuk bisnis Anda.
Lanjut Membaca
October 19, 2022

Inbound Marketing: Buat Pemasaran Lebih Efektif

Inbound marketing adalah strategi yang lebih efektif untuk membantu Anda menarik pelanggan ke bisnis Anda melalui konten yang relevan dan menarik.
Lanjut Membaca
October 12, 2022

Wajib Tahu! Ini Pentingnya Strategi Data Driven Marketing

Strategi data driven marketing sering dipakai untuk mengoptimalkan aktivitas pemasaran. Mengapa itu penting? Cari tahu di artikel ini!
Lanjut Membaca
October 10, 2022

Memahami Database Marketing Beserta Jenis dan Strateginya

Nyatanya, data pelanggan merupakan salah satu kunci melakukan strategi marketing yang baik. Apa itu database marketing? Pelajari di sini!
Lanjut Membaca
October 8, 2022

Memahami Digital Marketing pada Startup dan Strateginya

Tentunya kamu tak asing dengan istilah digital marketing, bukan? Lalu, apa itu startup digital marketing dan strateginya? Cek di sini!
Lanjut Membaca
October 6, 2022

Kenali Marketing Technology, Alat Pemasaran yang Efektif

Sudah tak asing bukan dengan istilah marketing technology atau martech? Tetapi, apakah kamu sudah paham jenis dan manfaatnya? Cek di sini!
Lanjut Membaca
October 4, 2022

Mengetahui Pentingnya Strategi User Acquisition dalam Pemasaran

Mungkin kamu sering dengar strategi user acquistion dalam bisnis. Namun, apa itu sebenarnya? mengapa strategi ini penting? Simak di sini!
Lanjut Membaca
September 26, 2022

Definisi dan Upaya Membangun Customer Retention yang Kuat

Agar mempertahankan pelanggan menggunakan produk atau layanan bisnis kamu, penting membangun customer retention yang kuat. Cari tahu di sini!
Lanjut Membaca
September 24, 2022

Memahami Strategi Service Marketing serta Manfaatnya

Apakah kamu sudah familiar dengan istilah service marketing? Apa saja manfaat melakukan strategi pemasaran ini? Pahami di sini!
Lanjut Membaca
September 22, 2022

Kelebihan dan Kekurangan Partnership yang Harus Kamu Ketahui

Tak hanya kelebihan, dalam menjalankan sebuah bisnis partnership tentu memiliki kekurangannya, loh. Simak lebih lanjut di sini.
Lanjut Membaca
September 4, 2022

Memahami Growth Strategy dan Cara Mengembangkannya untuk Startup

Bisnis startup harus menerapkan strategi pertumbuhan atau growth strategy. Pahami pengertian, cara mengembangkannya dan perbedaannya dengan growth hacking!
Lanjut Membaca
September 1, 2022

Growth Hacking vs Growth Marketing: Apa Perbedaannya?

Banyak orang berpikir bahwa growth hacking dan growth marketing adalah strategi marketing yang sama. Artikel ini akan menjelaskan mengapa keduanya berbeda.
Lanjut Membaca
August 26, 2022

8 Strategi Growth Hacking untuk Membangun Startup

Growth hacking adalah strategi efektif untuk membangun startup dengan cepat. Apa saja strategi growth hacking? Temukan jawabannya di artikel ini!
Lanjut Membaca
August 25, 2022

Apa Itu Growth Hacking? Berikut Pengertian dan Contohnya

Salah satu strategi marketing yang sering dilakukan oleh startup adalah growth hacking karena dianggap lebih efektif. Sebenarnya apa itu growth hacking?
Lanjut Membaca
August 24, 2022

Peran Growth Marketing Sebagai Solusi untuk Bisnis Startup

Growth marketing adalah strategi marketing yang bisa menjadi solusi untuk pertumbuhan bisnis startup Anda. Artikel ini menjelaskan pentingnya growth marketing.
Lanjut Membaca
August 23, 2022

Product Marketing vs Growth Marketing: Kenali Perbedaannya

Pahami perbedaan antara product marketing vs growth marketing, termasuk peran dan tanggung jawabnya di artikel ini.
Lanjut Membaca
August 22, 2022

Growth Marketing vs Digital Marketing: Mana yang Lebih Baik?

Perlu diketahui, growth marketing dan digital marketing adalah alat yang berharga untuk bisnis. Tapi, diantara keduanya, mana yang lebih baik untuk bisnis Anda?
Lanjut Membaca
February 4, 2022

Tools Growth Hacking Kamu Wajib Tahu Sekarang!

Dalam prosesnya pertumbuhan perusahaan, tidak bisa sembarang menggunakan tools growth hacking untuk beroperasi
Lanjut Membaca
January 30, 2022

Account Based Marketing, Strategi Hemat Waktu dan Efektif

Apa sih Account Based Marketing itu? Account Based Marketing adalah strategi yang membuat kamu satu langkah dari kompetitor dengan menargetkan
Lanjut Membaca
January 27, 2022

4 Alasan Mengapa Startup kamu membutuh Growth Hacker

Growth marketing lebih dari sekedar marketing. Sayangnya masih banyak Startup yang tidak mengetahui peran penting dari seorang Growth Hacker
Lanjut Membaca
January 27, 2022

Bagaimana Startup Canva mendapatkan 10 Juta User dalam 5 Tahun

Canva sudah bernilai 40 Juta USD atau setara IDR 575 Miliar, bahkan lebih. Semua ini karena strategi jenius Startup Canva dalam membangun kredibilitas dan
Lanjut Membaca
January 20, 2022

Bagaimana Notion menjadi $2 Billion SaaS Startup dengan Komunitas?

Dibandingkan kompetitornya, Notion berhasil meningkatkan value yang tak terkalahkan senilai $2 Miliar Dolar Amerika dengan komunitas.
Lanjut Membaca
January 13, 2022

Kilas Balik Faktor Keberhasilan Strategi Spotify Wrapped Sepanjang Tahun

Spotify Wrapped adalah strategi sukses Spotify yang sebagian besar dipengaruhi faktor organik. Apa saja faktor keberhasilan strategi ini?
Lanjut Membaca

In God, We Trust.
In Data, We Plan.

We use our data-driven approach to analyze and predict your user’s needs, wants and future behavior. This insight helps us plan and execute personalized marketing strategies for the highest possible ROI for your business.
Free Consultation
Pipeline Buzz
Centennial Tower 29th Fl. Unit D-F,
Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 24-25, Jakarta 12930
Pipeline adalah agensi pemasaran pertumbuhan untuk startup yang memprioritaskan data, teknologi, dan pengukuran dalam setiap aktivitas pemasaran, sehingga perusahaan dapat melakukan perbaikan yang berkelanjutan yang mengarah pada pertumbuhan bisnis yang signifikan.
Copyright © Pipeline 2024. All Rights Reserved.
crossmenuchevron-down