Let's Connect
Home > Blog > Marketing > Waspada Penipuan Rekrutmen Mengatasnamakan PT Pipeline Marketing Teknologi

Waspada Penipuan Rekrutmen Mengatasnamakan PT Pipeline Marketing Teknologi

September 22, 2023  •    •  Rista Fathika Anggrela

Sehubungan dengan banyaknya laporan mengenai modus penipuan phising, PT Pipeline Marketing Teknologi ingin memberikan himbauan penting kepada semua pihak dalam upaya kami untuk menjaga kepercayaan dan integritas perusahaan. Penipuan dilakukan dengan mengatasnamakan perusahaan kami, PT. Pipeline Marketing Teknologi/Pipeline Buzz dengan modus menawarkan pekerjaan atau rekrutmen melalui nomor telepon atau WhatsApp. 

Oleh karena itu, Kami ingin menegaskan bahwa:

  1. Rekrutmen yang sah dan resmi hanya dilakukan melalui platform resmi kami di LinkedIn atau melalui rekan tim dari Pipeline Buzz.
  2. PT. Pipeline Marketing Teknologi tidak pernah meminta atau menawarkan investasi kerjasama kepada masyarakat melalui nomor telepon, Whatsapp, media sosial, dan juga website yang tidak tercantum pada aset online resmi PT. Pipeline Marketing Teknologi yaitu:
    Website: https://pipeline.co.id/id
    Instagram: https://www.instagram.com/pipelinebuzz/
    YouTube: https://www.youtube.com/@pipelinebuzz104
    LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/pipelinebuzz/ 
  3. PT. Pipeline Marketing Teknologi tidak bertanggung jawab terhadap pihak-pihak yang dirugikan berkaitan dengan hal tersebut.
  4. Dalam upaya menghindari risiko atas hal-hal yang tidak diinginkan, pihak yang ingin melakukan konfirmasi dapat menghubungi layanan pengaduan PT. Pipeline Marketing Teknologi pada 0821-2000-0339.

Oleh karena itu, kami mengingatkan agar selalu waspada dan tidak mudah tergiur oleh tawaran-tawaran menggiurkan yang mengatasnamakan perusahaan kami, PT Pipeline Marketing Teknologi atau Pipeline Buzz. Kami menghimbau setiap orang yang menerima tawaran pekerjaan atau rekrutmen dari pihak yang mengaku sebagai perwakilan kami melalui media selain Instagram atau LinkedIn untuk segera menghubungi kami guna mengkonfirmasi kebenaran informasi tersebut.

Keamanan dan kepercayaan masyarakat adalah prioritas kami, dan bersama-sama, kita dapat mencegah penipuan semacam ini. Terima kasih atas perhatian dan kerjasama Anda dalam menjaga integritas perusahaan kami.

In God, We Trust.
In Data, We Plan.

We use our data-driven approach to analyze and predict your user’s needs, wants and future behavior. This insight helps us plan and execute personalized marketing strategies for the highest possible ROI for your business.
Free Consultation
Pipeline Buzz
Centennial Tower 29th Fl. Unit D-F,
Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 24-25, Jakarta 12930
Pipeline adalah agensi pemasaran pertumbuhan untuk startup yang memprioritaskan data, teknologi, dan pengukuran dalam setiap aktivitas pemasaran, sehingga perusahaan dapat melakukan perbaikan yang berkelanjutan yang mengarah pada pertumbuhan bisnis yang signifikan.
Copyright © Pipeline 2024. All Rights Reserved.
crossmenuchevron-down